Feeds RSS

Kamis, 01 Mei 2014

Ngakak....!!! Sorry Nggak Maksud Buat Rasis

Zombie 

Alkisah tiga orang pemuda tersasar di zombieland, ketiga pemuda itu masing2 mengenakan baju dengan tulisan A (Android), I (Iphone), dan B (Blackberry). Singkat cerita mereka bertemu dengan sekawanan zombie, akhirnya mereka memutuskan untuk mencar menyelamatkan diri masing2, zombie yg diketuai oleh 3 kepala memutuskan masing2 beserta kelompoknya mengejar satu orang pemuda, ketua zombie 1 mengejar A, ketua zombie 2 mengejar I, ketua zombie 3 mengejar B.

Setelah berhasil ketiganya mereka berkumpul untuk bercerita
-Zombie 2 : Mantap gua berhasil makan otaknya lumayan beratnya 1 Ghz sekarang gua bisa melukis, menyanyi dan lebih bercita rasa seni tinggi
-Zombie 1 : Lebih mantap gua, otaknya juga 1 Ghz tapi gua jadinya punya ilmu kaya einstein, semua lengkap tersedia kaya kamus berjalan
-Zombie 3 : Ya sial dah gua, otaknya juga 1 Ghz tapi isinya gosip semua.

0 komentar:

Posting Komentar